Loading...

Senin, 09 Januari 2012

VIXION BODY R15

nah yg ini bagi agan2 yg mau nyaoba modif baru yaitu tipe R15,semua full sett gan,dari spakboar depan ampek spakboard belakang bisa agan miliki dengan harga murah dan bisa di nego,untuk pemesanan partai kamikasih harga super nego gan..untuk forum tanya jawab dan pemesanan langsung aja hubungi:085730129872.

2 komentar:

  1. kalo fairing r15 depannya aja persis kyak gni brapa ea
    kalo dipasang trus dbuat lari 100 keatas bunyi g ni fairingnya

    BalasHapus
  2. alamatnya mna gan??
    email ya.....aditya.fahrizal@gmail.com

    BalasHapus

SILAHKAN PARA JURAGAN-JURAGAN PADA COMENT,ATAU YANG MAU BERBAGI PENGALAMAN DENGAN KAMI.