Loading...

Minggu, 08 April 2012

PETUNJUK PRAKTIS CARA PEMASANGAN BODY KIT PART 2

Ok para juragan2 kita lanjut lg setelah rekomendasi dan sarat2 sudah terpenuhi,selanjutnya kali ini yg kami bahas adalah proses pemasangannya.Pertama2 siapkan dulu alat2 nya seperti;obeng(- +),kunci pas/ring/sok,tang,dll,langkah2 pemasangannya sebenarnya terserah para juragan,mau dr depan dulu atau dari belakang dulu,tp kali ini yg kami bahas untuk pemasangan yg diawali dari depan dulu';
         1.atur posisi motor anda pada posisi standart tengah(biar lebih mudah pemasangannya),
         2.lepaskan semua bagian lampu2 depan,spakboard depan(diganti spakboard dari kami),foot step depan,jok/bodi belakang skalian lampu2 nya(jd motor klihatan rangka sama tangkinya aja bos..hehehhee(contoh gambar/foto pengerjaan jg sudah terlampir di blog sini kok bos..)
         3.pasang batok kepala depan(dudukannya sudah dpat dari kami)pada posisi yg juragan inginkan(agak keatas/kebawah terserah juragan2)tp bautnya jgn dikerasi dulu biar nanti mudah untuk penyesuiaian dg fairingnya.
         4.pasang fairing samping(kanan/kiri)untuk fairing bawah masangnya belakangan aja bos,soalnya standart tengah belum di lepas.pasang baut2 fairing jgn terlalu keras dulu bos biar nanti gampang penyesuaiannya dg bagian lain..
         5.pasang kondom delta box dan kondom tangki nya.untuk memasang kondom tangkinya kami sarankan terlebih dahulu tangki harus di balut lakban/solasi/skotlet full,yang brtujuan supaya original cat pada tangki tetap utuh dan mulus,jg untuk tu2p tangkinya klo yg model m1 pakai yg ori,klo model r6 pakai yg ori jg bisa,tp klo mau lbh bagus pakai tu2p punya ninja(tempelkan tu2p punya ninja di lobang tu2p bensin kondom tangki,atur posisi supaya pas,lalu tandai lubang baut2nya and lubangi kondom tangkinya sesuai dg lubang baut tu2p punya ninja td...
         6.pasang body belakang,sesuaikan dengan posisi tangkinya bos
         7.pasang kondom arm yg gabung dengan spakboard kolong nya
         8.setelah semuanya terpasang(dg posisi baut yg tidak terlalu keras)maka langkah selanjutnya adalah senter/penyesuaian bentuk posisi keseluruhan body.dilihat dr samping,depan,belakang,setelah semua pas dan sesuai dg keinginan anda maka selanjutnya keraskan semua baut2 nya td.untuk pemasangan fairing bawah,standart tengah harus dilepas terlebih dahulu bos...stelah itu baru anda atur posisi tinggi rendah nya stir depan dan shok depan sesuai dg keinginan sampean2 bos... oh ya bos..jgn lupa pasang jg foot step underbone nya ya...untuk pemasangan jok adalah proses belakangan,karena klo semua sdah terpasang,baru agan paskan posisi joknya dan lubangi tapaan jok(yg dr fiber jg).sesuai dg baut du2kan yg sudah nempel pada tempat du2knya...dan untuk bagian2 kecil2 lainya tidak kami bahas disini bos...itu kami anggap juragan tdak perlu petunjuk dr kami(seperti pasang kabel lampu depan/belakang/riting/saint dll)hehehehehee..demikian dulu bos..klo ada kurang sempurna/kurang jelas,nanti kami tambahi lg postingnya,..smentara ini cukup sampai dsini dulu aja bos ya...soale dah keburu2 banyak kerjaan nih,,,,hehehehehehee
        
        
          5.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN PARA JURAGAN-JURAGAN PADA COMENT,ATAU YANG MAU BERBAGI PENGALAMAN DENGAN KAMI.