Senin, 02 April 2012

PETUNJUK PRAKTIS CARA PEMASANGAN BODY KIT

Dalam posting kali ini kami akan memberikan petunjuk praktis cara pemasangan BODY KIT yang pesan dari kami pada motor anda,walaupun selama ini kami belum pernah mengalami kesulitan dalam hal pemasangannya,karena kami selalu update master/cetakan kami sehingga akan menjadikan body kit buatan kami akan selalu plug and play,sebelumnya kami beritahukan spesifikasi standar pemakaian untuk body kit;untuk motor yamaha vixion dan yamaha bison,juga untuk new mega pro,tiger,. rekomendasi dari kami yaitu pemakaian modif M1,R6,R15,STREET FIGTER/MONSTER,untuk ninja 250cc kami ada modif DUCATY,seandainya juragan punya motor yg lain modif dari kami ttap bisa di pasang tp motor harus sudah pakai mono shok(contoh gambar motor yamaha fizz,itu padahal body belakang pakai punya bison street figter,tp ttp bisa dipasang n hasilnya bagus),jd intinya semua itu tergantung yg pasang dan gimana selera kita masing2 bos,ada beberapa syarat tertentu supaya body kit mudah dipasang pada motor anda diantaranya;
         1.foot step atau handle untuk pemindahan gigi transmisi harus di ganti dg yg model underbone,ini dikarenakan selain untuk image jg supaya tidak mengganggu fairing samping,kalaupun anda memaksa pakai foot step standar nya terpaksa anda harus menyesuaikan/fairing samping bawah harus di iris disesuaikn bentuknya supaya foot step standar bisa dipakai,tp kelemahan nya yaitu image nya kurang bagus(masak motor balap pakai foot step standar)hehehheheee...
         2.standart tengah harus dilepas/standart samping tetap terpasang,kalaupun anda memaksakan pakai standart tengah jg bisa,tp resiko dan caranya sama seperti yg no.1
         3.knalpot usahakan pakai yg standar/pakai racing jg bisa tp bentuknya harus menyesuaiakn dengan fairing nya,supaya tidak terjadi kesulitan dlm pemasangan yg disebabkan karena fairing nabrak knalpotnya.
         4.usahakan ganti stir standar anda dengan yg model jepit ,ada kalanya pada model tertentu akan mengganggu posisi belok anda dan ini jg hanya untuk image saja bos...
Demikian sekilas syarat2 yg harus terpenuhi boss...kalaupun anda abaikan syarat2 diatas yg dikarenakan dana/dwitnya/hal yg lainnya ya gak pa2 bos...dicicil dikit2 aja dulu...heheheheee...(soalnya ane jg gitu bozz...)
demikian posting kali ini ntar tak lanjut lg di part ke 2 boss....yg penting para juragan2 sdah tau apa aja sarat dan ketentuan biar pemasangan body kitnya tdk mengalami kesulitan....atau yg masih dlm wilayah skitar kmi,kmi sarankan agar motor dibawa ke workshop kmi demi sempurnanya desain dan pemasangan,gratis..tiiss..tiisss..tanpa biaya tambahan..hasil dijamin memuaskan..hehehehhe

1 komentar:

  1. kenapa gg bisa di kuci stir setelah pake fairing r6, terus kenapa sura kelakson jadi kecil?
    makasi tas infonya

    BalasHapus

SILAHKAN PARA JURAGAN-JURAGAN PADA COMENT,ATAU YANG MAU BERBAGI PENGALAMAN DENGAN KAMI.